Sunday, October 18, 2009

SELINGKUH

Aku ingin selingkuh.
Bersama bayang malam rindu.
Yang pernah,menjerat cinta.
Dari kenangan masa lalu.
Aku ingin selingkuh.
Dari jauh bersama samar suaramu.
Membisikkan kata menyimpan rindu.
Pada saat kau masih bersamaku.
Benar kata,kicauan burung pagi.
Angin malam tak pernah ingkar janji.
Rindunya,tak pernah di bagi.
Hanya pada pelangi,dia sebarkan warna warni.
Itupun buat hujan dan sang mentari.
Aku ingin selingkuh.
Padamu,yang kau janjikan rindu.
Padamu,yang tak ingin berbagi.
Kecuali,pada diriku yang telah membuatmu ,cemburu

3 comments:

Anonymous said...

Jika syurga & neraka tak ada, tak ada rasa takut pada-Mu....akan kucari dan kuwujudkan semua mimpiku.
Mimpi yg indah tapi menyiksaku kala kuterbangun. Merajut asa...menuai duka. kau bagaikan angin malam yg dingin dan menyejukkan hati. Tapi kau akan pergi begitu sang mentari pagi datang. Padahal sang mentari ingin merasakan sejuknya angin malam.....
(Mentari Pagi-Nnk)

Anonymous said...

Biarkan aku selingkuh
Biarkan aku jujur pada hati nuraniku
Biarkan aku bersama cintaku
Biarkan aku melupakan basa-basiku
Biarkan aku bahagia
Biarkan aku bersamanya
Tapi.....kenapa aku tak mampu selingkuh????
dan tenggelam dalam deritaku......

Anonymous said...

aku sdh selingkuh

SELAMAT DATANG DI WEBSITE NOVEL DIATAS PELANGI CINTA

 

Design CHE